get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023 Malam Ini

Laga Semifinal SEA Games 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia vs Vietnam, Thailand Kontra Myanmar

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:07 WIB
header img
Jadwal semifinal SEA Games 2023 hari ini, Sabtu (13/5/2023) Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam. (Foto: ANTARA/ Agung Rajasa)

PHNOM PENH, iNewsBalikpapan.id - Jadwal semifinal SEA Games 2023 hari ini, Sabtu (13/5/2023) Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam dan laga lainnya mempertemukan Timnas Thailand kontra Myanmar.

Hari ini, Sabtu (13/5), empat tim akan unjuk gigi kembali di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja. Keempat tim ini akan beraksi di semifinal yakni Indonesia, Vietnam, Thailand dan Myanmar.

Laga pertama ialah Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam. Laga ini tentu diprediksi bakal sengit melihat keduanya sama-sama dijagokan meraih medali emas.

Adapun sebelum ini, Timnas Indonesia U-22 tampil hebat pada babak sebelumnya dengan menjadi juara Grup A. Skuad Garuda Nusantara asuhan Indra Sjafri sukses menyapu bersih empat kemenangan pada babak ini.

Vietnam juga tak kalah hebat. Beraksi di Grup B yang berat, Nguyen Van Tung cs menjadi runner up dengan koleksi poin yang sama dengan juara grup Thailand.

Pada laga kedua, ada Thailand vs Myanmar. Laga ini diprediksi tak kalah seru dari laga sebelumnya.

Thailand yang berpredikat juara Grup B tentu dijagokan mengingat punya kualitas permainan mumpuni. Namun, Myanmar tak bisa dianggap remeh melihat mereka bisa bersaing dengan Kamboja dan Filipina di Grup A.

Jangan lewatkan keempat aksi tim ini dalam laga semifinal SEA Games 2023. Kedua laga bisa disaksikan lewat live streaming RCTI+.

Jadwal Semifinal SEA Games 2023 Hari Ini, Sabtu (13/5):

Timnas Indonesia vs Vietnam pukul 16.00 WIB

Thailand vs Myanmar, pukul 20.00 WIB

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut