get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 Persis Solo vs Persebaya: Tuan Rumah Siap Main Ofensif

Sabtu, 01 Juli 2023 | 12:13 WIB
header img
Persis Solo akan melawan Persebaya pada pekan perdana Liga 1 2023/2024, Sabtu (1/7) malam ini. (foto Twitter @PasoepatiNet).

SOLO, iNewsBalikpapan.id - Laga perdana Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (1/7/2023) pukul 19.00 WIB. Kedua tim tentu akan mengincar poin penuh di pertandingan perdana ini. 

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina menegaskan timnya akan bermain ofensif dalam pertandingan tersebut.

Medina mengatakan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan itu. Pelatih asal Meksiko itu mengisyaratkan timnya akan bermain ofensif. 

"Kita beberapa kali bertemu dengan Persebaya pada satu tahun terakhir. Menghadapi laga besok, tentunya akan ada banyak perubahan dan saya mempersiapkan tim seperti biasa," kata Medina dilansir dari laman resmi Persis Solo, Jumat (30/6/2023). 

"Kita mempersiapkan gaya permainan terbaik untuk mendapatkan identitas permainan Sambernyawa. Bermain ngotot selama 90 menit dan terus menekan menyerang,” sambungnya. 

Meski akan tampil menyerang, Medina mengingatkan Ramadhan Sananta cs untuk tetap bermain kolektif. Menurutnya, pola permainan itu bisa membawa Laskar Sambernyawa menuju kemenangan. 

"Bagi saya yang terpenting adalah kolektivitas permainan. Kita selalu mencari cara agar seluruh pemain dapat bermain sesuai identitas tim," ucapnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut