get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United: Tangsel Warrior Siap Bikin Kejutan

Jum'at, 14 Juli 2023 | 14:09 WIB
header img
Egy Maulana Vikri (kanan) siap memberikan kejutan melawan Persib Bandung. (Foto: Instagram/@dewaunitedfc)

BANDUNG, iNewsBalikpapan.id - Dewa United siap bikin kejutan Liga 1. Tim berjuluk Tangsel Warrior itu siap menjadikan Persib Bandung sebagai korban selanjutnya.

Dewa United bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan ketiga Liga 1, Jumat (14/7/2023). Egy Maulana Vikri dan kolega tengah on fire.

Mereka selalu menang pada dua awal pertandingan Liga 1. Dewa United mengalahkan Arema FC 1-0 dan menumbangkan PSM Makassar 2-1.

Pemain Dewa United Alex Martins Ferreira mengatakan Persib menjadi ujian berat buat timnya. Namun, dia pastikan Tangsel Warrior datang ke Bandung dengan misi melanjutkan raihan kemenangan.

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," ucap Alex dilansir laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (13/7/2023).

Di sisi lain Persib belum pernah meraih kemenangan. Tim asuhan Luis Milla itu ditahan Madura United 1-1 dan bermain imbang 3-3 lawan Arema FC.

Tapi Alex Martins mengatakan timnya tidak boleh meremehkan Persib yang belum meraih kemenangan. Sebab Maung Bandung punya semangat besar bermain di kandang dan juga dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Untuk meraih hasil terbaik di sana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," ujarnya. 

"Secara tim, pastinya kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjaga performa terbaik di setiap pertandingan," ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut