get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Luis Milla Hengkang dari Persib Bandung, Bongkar Alasannya Mundur

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:35 WIB
header img
Luis Milla pilih mundur dari pelatih Persib Bandung. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBalikpapan.id - Persib Bandung harus kehilangan sang pelatih Luis Milla usai pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Luis Milla blak-blakan bongkar alasan tinggalkan Persib Bandung. Dia meninggalkan skuad Maung Bandung karena alasan personal.

Pelatih Spanyol itu mengaku cukup sulit mengeluarkan keputusan ini. Sebab dia harus meninggalkan Persib yang baru dibelanya sejak musim lalu. 

"Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal," kata Luis Milla di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023).

Milla mengatakan perjalanan bersama Persib berjalan baik. Dia merasa tim kesayangan Bobotoh itu sangat menyayanginya. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh, Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini," ujarnya.

"Apapun yang sudah dilewati bersama pemain juga saat ini sudah dilalui dengan baik. Tapi ini adalah alasan yang personal, hal yang cukup sulit untuk diputuskan sebagai pelatih," tuturnya.

Meski memutuskan hengkang dari Persib, pemain asingnya seperti Alberto Rodriguez Martin akan tetap bersama Pangeran Biru. 

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim dan saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapapun pelatihnya, dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," tegasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut