get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: RANS Nusantara Kalah dari Persita Tangerang

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:48 WIB
header img
Gol Ezequiel Vidal bawa Persita Tangerang kalahkan RANS Nusantara. (Foto: instagram @persita.official)

SLEMAN, iNewsBalikpapan.id - Akhirnya kekalahan perdana dialami RANS Nusantara pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (15/7/2023) sore WIB, The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara- dikalahkan Persita Tangerang 1-0.

Dengan skema permainan 4-3-3, Persita memanfaatkan dua pemain sayapnya dengan baik. Irsyad Maulana dan Ezequiel Vidal mampu menjadi motor serangan utama Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang. 

Namun, pertahanan solid dari RANS Nusantara mampu mengantisipasi itu. Pada akhirnya, skor kacamata 0-0 menutup pertandingan di babak pertama. 

Di babak keduax Persita yang bermain lebih efektif akhirnya mampu mencetak gol. Adalah Ezequiel Vidal (55') yang mampu memecah kebuntuan lewat sepakan terukurnya. 

Setelah gol tersebut, RANS Nusantara terus mencari celah untuk membuat gol balasan. Sayang, beberapa peluang yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. 

Ditambah lagi, Tri Hamdani harus diusir keluar pada menit akhir babak kedua. Situasi 10 pemain membuat The Prestige Phoenix tidak dapat berbuat banyak. 

Pada akhirnya, Persita Tangerang mampu mempertahankan keunggulan hingga wasit meniup peluit panjang. Laga selesai untuk kemenangan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut