get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Pemain Lechia Gdansk Maciej Gajos Resmi Gabung Persija Jakarta

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:59 WIB
header img
Maciej Gajos Resmi Bela Persija Jakarta, Pakai Nomor 10. (Foto: instagram @persija)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kabar terbaru bursa pemain Liga 1, Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain asing barunya, Maciej Gajos. Pengumuman resmi itu disampaikan akun instagram resmi Persija Jakarta pada Jumat (14/7/2023) malam WIB. 

"Welcome Maciej Gajos," tulis tajuk kanal Youtube Persija Jakarta. 

Gajos akan menjadi pemain asing keempat di Persija Jakarta. Sebelumnya, sudah ada Ondrej Kudela, Marko Simic, dan Ryo Matsumura yang mengisi slot kuota pemain asing. 

Di Persija, Gajos memilih nomor 10. Sebelumnya nomor ini dipakai Hanno Behrens yang memilih hengkang.

Dengan demikian, Persija Jakarta slot pemain asing Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- tinggal menyisakan dua kuota lagi. Rinciannya, satu pemain asing bebas dan satu pemain asing dari Asia Tenggara (ASEAN). 

Gajos sendiri memang santer dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta. Gelandang berusia 32 tahun itu sekarang resmi berpisah dengan klub lamanya, Lechia Gdansk

Selama empat musim berseragam Lechia Gdansk, Gajos berhasil membuat 135 penampilan plus mencetak 18 gol. Gajos juga berhasil mengantar Lechia Gdansk menjuarai Piala Super Polandia pada musim 2019-2020.

Dengan bergabungnya Gajos, Macan Kemayoran akan mempunyai lima gelandang serang. Empat gelandang lainnya adalah Ryo Matsumura, Dony Tri Pamungkas, Raka Cahyana, dan Rayhan Hannan. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut