get app
inews
Aa Read Next : Justin Hubner Absen Kontra Guinea, Begini Respon STY

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023 Malam Ini

Minggu, 20 Agustus 2023 | 19:03 WIB
header img
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023 Malam Ini(Foto: PSSI)

RAYONG, iNewsBalikpapan.id- Laga kedua Piala AFF U-23 2023 malam ini, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste di Rayong Provincial Stadium, Rayong, Minggu (20/8/2023) pukul 20.00 WIB. Laga tersebut sangat penting bagi Skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 wajib menang atas Timor Leste demi menjaga asa lolos ke babak semifinal. Sebab, Indonesia sebelumnya kalah 1-2 lawan Malaysia. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, ingin anak asuhnya meraih hasil maksimal di laga tersebut. Dia ingin semua fokus meraih kemenangan.

“Memang pertama yang harus kami prioritaskan adalah hasil menghadapi Timor Leste. Kami harus bekerja maksimal biar kami bisa membawa hasil yang maksimal," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI, Minggu (20/8/2023).

"Setelah itu memang kami harus melihat pertandingan-pertandingan grup lain. Jadi kita memang ya walaupun kami bekerja maksimal, kami tidak bisa menentukan kami masuk babak semifinal atau tidak. Jadi kami harus menunggu hasil pertandingan grup lain juga," sambungnya kemudian.

Timnas Indonesia U-23 tidak dapat melaju ke babak semifinal jika kalah dari Timor Leste U-23. Sebaliknya, kemenangan atas Timor Leste dapat menjaga asa Skuad Garuda Muda lolos ke babak berikutnya. 

Menarik untuk melihat apakah tim asuhan Shin Tae-yong mampu memenangkan laga nanti. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

https://www.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023?utm_content=watchpage-ls&utm_medium=share&utm_source=referral

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut