get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Bareng Potongan Kayu di Tapsel

Senin, 28 Agustus 2023 | 10:30 WIB
header img
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Bareng Potongan Kayu (Foto: Dok Polres Tapsel)

TAPSEL, iNewsBalikpapan.id Mayat perempuan tanpa identitasnya ditemukan mengapung di tepi Sungai Parsariran di Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Saat itu, jasad korban ditemukan dengan sejumlah potongan kayu.

Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak membenarkan adanya temuan jasad wanita tersebut. Korban ditemukan pada Sabtu (26/8/2023). Usai mendapat laporan dari warga, dia bersama anggota, langsung berangkat menuju lokasi temuan jasad. 

Setiba di TKP, ternyata ada sesosok mayat hanya mengenakan pakaian dalam di tepi Sungai bersama potongan kayu.

“Kemudian, mayat tersebut kami angkat dari Sungai ke darat dengan memakai alat berat ekskavator milik PT Sinohydro Corporation Limited yang ada di sekitar lokasi tersebut,” ucapnya, dalam ketengan tertulisnya, Senin (28/8/2023).

Kapolsek memaparkan, peristiwa temuan jasad tersebut bermula ketika karyawan proyek PLTA Batang Toru, Alex Maloksa (53), hendak bekerja di sekitar lokasi tepi Sungai.Saat hendak melihat kayu bulat yang hanyut di Sungai, Alex terkejut melihat mayat di antara potongan-potongan cabang kayu yang hanyut dari hulu sungai.

“Melihat sesosok mayat tersebut, saksi (Alex) memberitahukan ke rekannya, Patar Frengki Sihombing (39). Selanjutnya, keduanya memberitahukan ke Security PT NSHE proyek PLTA untuk meneruskan informasi ke Polsek Batang Toru,” ujarnya.

Petugas lantas membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Batang Toru. Pihaknya, membawa jasad tersebut menggunakan Ambulas milik PT Sinohydro Corporation Limited guna proses visum atau autopsi jenazah.

“Saat ini, kami tengah berupaya mencari pihak keluarga dari jasad tersebut,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut