get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris: Man United Dibantai Crystal Palace 4-0

Andre Onana Sudah Kebobolan 7 Gol di Man United, Ternyata Tak Lebih Jago dari De Gea

Selasa, 05 September 2023 | 21:32 WIB
header img
Penampilan kiper baru Manchester United Andre Onana jadi sorotan.(Foto: Instagram Manchester United)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.id- Penampilan kiper baru Manchester United Andre Onana jadi sorotan. Netizen mulai membandingkan dengan eks kiper Man United David De Gea. Siapa lebih jago?

Onana didatangkan dari Inter Milan dengan harga 47 juta poundsterling atau setara Rp908 miliar. Onana diplot untuk menggantikan De Gea yang tak diperpanjang kontraknya di akhir musim lalu.

Onana diharapkan bisa lebih bagus dari De Gea. Namun, nyatanya belum bisa menggangkat Man United di empat laga awal.

Teranyar, Onana jadi sorotan usai kebobolan tiga gol saat Man United keok lawan Arsenal 1-3. Laga berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (3/9/2023) malam WIB.

Parahnya, 2 gol kemenangan Arsenal tercipta di unjury time. Man United pun harus pulang dengan tangan hampa. Netizen langsung membandingkan performa Onana dengan De Gea.

Dilihat dari transfermarkt, Onana sudah kemasukan 7 gol di empat laga Liga Inggris.

Onana kebobolan saat kalah lawan Tottenham 0-2, menang 3-2 lawan Nottingham Forest dan keok 1-3 lawan Arsenal. Ternyata, jumlah itu tak lebih baik dari capaian De Gea musim lalu.

De Gea musim lalu juga kebobolan 7 gol di empat laga awal. Tujuh gol yang masuk ke gawang Dea Gea terjadi saat lawan Brighton, Brendford dan Liverpool.

Bahkan De Gea lebih baik dari Onana di musim pertamanya di Man United. Dea Gea hanya kebobolan 3 gol di empat laga awal. Jadi siapa yang lebih jago De Gea atau Onana, fans Man United?

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut