get app
inews
Aa Read Next : Tertimpa Pohon Tumbang Pemotor Tewas

Gegara Tenggak Miras Oplosan, Pria di Sanden Bantul Tewas

Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:04 WIB
header img
Terkait jenis miras, Jeffry menyebut hal itu sedang diselidiki polisi. Termasuk mencari tahu asal miras yang diperoleh korban dan teman-temannya.

BANTUL, iNewsBalikpapan.id - Seorang pria berinisial TM (37) warga Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul meninggal dunia di RS Elisabeth Ganjuran, Selasa (10/10/2023). Korban sempat mengeluh sakit pada mata dan perut diduga karena menenggak miras oplosan.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jefrry Prana Widnyana mengatakan, awalnya korban bersama dua temannya yang berprofesi sebagai nelayan yakni T dan M menenggak miras oplosan di pinggir Pantai Samas, Sabtu (7/10/2023) pukul 17.00 WIB.

"Setelah itu beberapa hari kemudian korban mengeluh tidak bisa melihat dan sakit perut. Kemudian istri korban membawanya ke RS Elisabeth Ganjuran," ujar Jeffry, Rabu (10/10/2023).

Saat mendapat perawatan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal di RS Elisabeth Ganjuran pada pukul 19.15 WIB.

Sementara dua orang lainnya, yakni T dan M harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul lantaran mengeluh sakit perut. Saat ini keduanya masih menjalani perawatan medis.

Terkait jenis miras, Jeffry menyebut hal itu sedang diselidiki polisi. Termasuk mencari tahu asal miras yang diperoleh korban dan teman-temannya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut