get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Link Live Streaming Brunei vs Indonesia Leg 2 di RCTI

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:10 WIB
header img
Link live streaming laga Brunei vs Indonesia leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: PSSI)

BANDAR SERI BEGAWAN, iNews.idLink live streaming laga Brunei vs Indonesia leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah malam ini, Selasa (17/10/2023) pukul 19.00 WIB ada di artikel ini. 

Laga yang juga disiarkan langsung atau live TV RCTI menarik untuk disaksikan. 

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memastikan timnya tak akan mengendurkan serangan meski sudah unggul agregat telak 6-0. Pemain Persija Jakarta itu menyebut dirinya dan rekan-rekannya akan tetap tampil dengan penuh totalitas.

“Memang pada laga terakhir, kami mampu mencetak enam gol ke gawang Brunei Darussalam. Tapi laga besok kami tidak mau mengubah gaya permainan,” kata Witan dilansir laman resmi klub, Senin (16/10/2023).

Lebih lanjut, Witan memastikan Tim Merah Putih akan bermain total dan menampilkan permainan terbaik. Tujuannya tentu untuk mengibur pencinta sepak bola Tanah Air.

“Semuanya akan bermain total dan memberikan permainan yang terbaik. Tentu saja target kami semua adalah memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pada leg pertama lalu, Witan turun sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 22 tahun itu masuk menggantikan Dendy Sulistiawan di awal babak kedua. 

Kemenangan akan membuat Indonesia lolos ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua. Garuda akan masuk Grup F bersama Vietnam, Irak dan Filipina. 

Saksikan siaran langsung Indonesia vs Brunei hanya di RCTI. Atau Anda juga bisa menontonnya via live streaming melalui Vision+.

Link live streaming Indonesia vs Brunei Darussalam leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 klik di sini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut