get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Evan Dimas Resmi Berlabuh ke PSIS Semarang, Status Pinjaman dari Arema FC

Selasa, 14 November 2023 | 07:33 WIB
header img
Evan Dimas direkrut PSIS Semarang. (Foto: PSIS Semarang)

SEMARANG, iNewsBalikpapan.idPSIS Semarang kembali merekrut pemain dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Kali ini Laskar Mahesa Jenar mendatangkan gelandang, Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas menjadi pemain kedua yang direkrut PSIS pada paruh musim Liga 1. Sebelumnya Laskar Mahesa Jenar tela mendatangkan pemain asal Papua Barnabas Sobor.

Evan didatangkan dengan status pinjaman dari Arema FC selama putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Dalam proses peminjaman, Evan juga telah melalui serangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Manajemen PSIS juga berharap datangnya pemain berusia 28 tahun ini mampu menambah kedalaman skuad di lini tengah.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Selasa (14/11).

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” katanya.

Sementara itu, Evan Dimas juga mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS dan ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ungkapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut