get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Stefano Beltrame, Eks Pemain Juventus Dirumorkan Merapat ke Persib

Senin, 27 November 2023 | 17:29 WIB
header img
Stefano Beltrame dirumorkan merapat ke Persib Bandung. (Foto: Instagram/stefano_beltrame)

BANDUNG, iNewsBalikpapan.id - Nama Stefano Beltrame menjadi buah bibir fans Persib Bandung. Dia adalah mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus yang merapat ke Maung Bandung.

Saat ini Beltrame berstatus pengangguran alias tanpa klub setelah masa baktinya di klub kasta kedua Portugal Maritimo tak diperpanjang. Situasi ini yang dimanfaatkan Persib untuk merekrutnya.

Beltrame biasa bermain sebagai second striker. Pemain Italia berusia 30 tahun itu juga bisa diplot sebagai gelandang serang atau winger kiri. Dia diproyeksikan menggantikan peran Levy Madinda yang dipulangkan ke Johor Darul Takzim. Peresmian Beltrame kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Satu yang pasti Beltrame merupakan pemain didikan Si Nyonya Tua. Namun dirinya kesulitan untuk menembus skuad utama.

Akibatnya dia lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub Eropa. Beltrame pernah bermain untuk Bari, Sampdoria, Modena, Pro Vercelli, dan Pordenone. Selain itu dia juga sempat berkostum FC Den Bosch, Go Ahead Eagles (Belanda), CSKA Sofia (Rusia), dan terakhir Maritimo (Portugal).

Jika benar direkrut Persib, Beltrame bukan mantan pemain Juventus pertama yang mentas di Liga 1. Sebelumnya sudah ada Mohamed Sissoko (Mitra Kukar), Douglas Packer (Barito Putera) dan Marco Motta (Persija Jakarta).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut