get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Radja Nainggolan Segera Merapat ke Bhayangkara FC

Rabu, 29 November 2023 | 20:24 WIB
header img
Radja Nainggolan segera merapat ke Bhayangkara FC. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Radja Nainggolan dikonfirmasi bakal gabung ke klub Indonesia, Bhayangkara FC. Kabar ini dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Sumardji, kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (29/11/2023).

Sumardji pun mengatakan Radja Nainggolan sudah menekan kontrak beberapa hari yang lalu. Meski demikian, belum diketahui detail kontrak yang akan didapat oleh pemain yang mempunyai darah Suku Batak tersebut.

“Ya,” kata Sumardji singkat ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp soal kabar gabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC, Rabu (29/11/2023).

“Tekan kontrak sudah beberapa hari yang lalu,” ungkap Sumardji.

Bhayangkara FC pun belum diketahui kapan akan mengumumkan resmi kedatangan Radja Nainggolan. Namun, dengan konfirmasi itu, mantan gelandang serang AS Roma tersebut dipastikan akan membela Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2023-2024

Radja Nainggolan sendiri sebelumnya memang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub Italia, SPAL. Pemain berusia 35 tahun itu kemudian sempat aktif berkegiatan di Indonesia untuk membantu promosi Piala Dunia U-17 2023.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut