get app
inews
Aa Read Next : Tim Advokad Ganjar-Mahfud Laporkan Kasus Money Politic ke Bawaslu Purworejo

Ketua TPN Arsjad Rasjid Pastikan Ganjar Pranowo Siap Ikuti Debat Capres

Selasa, 12 Desember 2023 | 18:25 WIB
header img
Arsjad Rasjid memastikan Ganjar Pranowo siap mengikuti debat capres perdana malam ini didampingi Mahfud MD. (Foto: Andri Bagus Syaeful)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, memastikan Calon Presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo siap mengikuti debat capres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (12/12/2023). Debat akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Arsjad meminta doa dan dukungan agar debat perdana ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. Dia memastikan Ganjar Pranowo sudah sepenuhnya siap untuk kegiatan tersebut.

"Mohon doa restu dan dukungannya agar semuanya lancar. Mas Ganjar dan Prof Mahfud sudah siap untuk debat hari ini," kata Arsjad Rasjid di Kantor TPN, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Pria berusia 53 tahun itu mengatakan, debat sangat penting karena akan membicarakan gagasan-gagasan setiap capres-cawapres. Jadi, masyarakat Indonesia akan mengenal lebih dekat Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

"Kami harapkan ada penjelasan dalam debat malam ini seluruh rakyat bisa mengenal Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Hal itu juga gagasan dan program yang akan dibawa ke rakyat Indonesia," ucapnya.

Sebagai informasi, debat perdana ini dikhususkan untuk capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Mereka akan didampingi cawapres masing-masing.

Debat perdana mengangkat tema hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. Rencananya, debat capres-cawapres akan berlangsung lima kali dengan tema berbeda-beda.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut