get app
inews
Aa Read Next : Dua Mobil Odong-odong Ditabrak Truk di Jalur Pantura, Puluhan Orang Terluka

Mobil Honda Brio di Makassar Tabrak Pemotor Perempuan hingga Tewas

Jum'at, 15 Desember 2023 | 23:35 WIB
header img
Kecelakaan terjadi di Jalan Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/12/2023). (Foto: Muhammad Nur Bone).

MAKASSAR, iNewsBalikpapan.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/12/2023). Mobil Honda Brio menabrak pengendara perempuan hingga tewas.

Kecelakaan tersebut berawal saat seorang perempuan mengendarai sepeda motor yang ingin menyeberang jalan. Tiba-tiba mobil Honda Brio dari arah Kabupaten Gowa menuju Jalan Cenderawasih melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabraknya hingga terseret sejauh 30 meter.

Usai menabrak pemotor perempuan itu, mobil dengan pelat nomor Berplat D 1653 AI langsung mencoba kabur, namun gagal karena kembali menabrak mobil boks yang berada di depannya.

Warga yang melihat, langsung mendatangi mobil tersebut, namun pengemudi dan satu rekannya sudah lebih dulu kabur. Hanya ada seorang pria yang diduga penumpangnya masih berada di dalam mobil dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga. 

Polisi yang melintas di lokasi dengan cepat mengamankan mobil Honda Brio itu beserta penumpangnya. "Kaya orang tidak kontrol gitu," ujar Jhon, salah satu saksi di lokasi.

Dia menuturkan, cara pengemudi mobil Honda Brio tersebut seperti orang mabuk. "Karena setelah itu dia hantam lagi mobil," ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut