get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Juara Serie A usai Libas AC Milan di Derby della Madonnina

Inter Milan Bidik Tajon Buchanan, Winger Incaran Man City

Kamis, 28 Desember 2023 | 00:19 WIB
header img
Winger Club Brugge, Tajon Buchanan dibidik Inter Milan (Foto: nieuwsblad)

MILAN, iNewsBalikpapan.idInter Milan semakin dekat dengan kesepakatan perekrutan winger Club Brugge Tajon Buchanan. Dalam beberapa hari terakhir, I Nerazzurri terus melakukan kontak dengan Brugge sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Klub Kota Mode itu mencari opsi fleksibel di sisi kanan lapangan menyusul kesulitan yang dialami Juan Cuadrado musim ini. Pemain veteran Kolombia itu harus absen hingga April setelah menjalani operasi karena masalah tendon Achilles yang terus kambuhan.

Buchanan dinilai sebagai alternatif untuk memperdalam skuad Simone Inzaghi. Namun, Inter harus bergerak cepat. Pasalnya, juara Liga Champions, Manchester City, juga membidiknya.

Buchanan dinilai sebagai alternatif untuk memperdalam skuad Simone Inzaghi. Namun, Inter harus bergerak cepat. Pasalnya, juara Liga Champions, Manchester City, juga membidiknya.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, Rabu (27/12/2023), Brugge meminta mahar 10 juta euro (Rp170,4 miliar) plus tambahan 2 juta euro (Rp34 miliar) kepada Inter untuk meminang Buchanan yang masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Namun, Inter coba bernegosiasi agar Brugge mau memberi diskon. Pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 itu berharap kesepakatan sudah didapat sebelum jendela transfer Januari dibuka minggu depan, sehingga mereka tak khawatir bersaing dengan Man City.

Buchanan siap menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter dan tampaknya tinggal selangkah lagi untuk pindah ke Italia utara. 

Dia tidak dimasukkan dalam skuad Club Brugge untuk dua pertandingan liga terakhir mereka melawan RWD Molenbeek dan Union Saint-Gilloise.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut