get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:57 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Pertandingan ini kick off pukul 18.30 WIB. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsBalikpapan.id- Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Pertandingan ini kick off pukul 18.30 WIB.

Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (24/1/2024). Ini laga bersejarah bagi Indonesia.

Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan timnya tidak akan gentar melawan kokohnya pertahanan Socceroos -julukan Australia. Shin Tae-yong menyiapkan skema terbaik hari ini.

"Tim Australia secara fisik sangat kuat dan terorganisasi. Jadi, saya tidak berpikir kami bisa menemukan kekurangan atau masalah dalaini pertahanan mereka," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu (27/1/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya akan mencari celah dalam laga itu untuk membongkar pertahanan lawan. Dia yakin ada kesempatan saat Australia lengah.

"Akan tetapi, dalam pertandingan. Semua situasi bisa berubah," katanya. 

Shin Tae-yong mengatakan paling terpenting saat ini timnya terus mempelajari skema bermain Australia dengan detail. Hal itu untuk menjadi modal awal Timnas Indonesia untuk laga nanti.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di 16 besar Piala Asia 2023 dengan klik link ini

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut