get app
inews
Aa Read Next : David De Gea Dirumorkan Merapat ke Inter Miami

Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Buka Peluang Kembali ke Manchester United

Kamis, 01 Februari 2024 | 19:57 WIB
header img
Jose Mourinho. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.idJose Mourinho dikabarkan membuka peluang kembali menjadi pelatih Manchester United. Pasalnya, dia menganggap masih memiliki urusan yang belum selesai.

Saat ini, pelatih asal Portugal itu sedang menganggur usai dipecat secara tiba-tiba oleh AS Roma. Mou diberhentikan manajemen klub setelah rentetan hasil kurang baik, dan perbedaan pemahaman.

Dalam kondisi ini, pelatih berusia 61 tahun itu terbuka untuk bergabung dengan klub manapun. Dia sempat dikabarkan akan merapat ke Liga Arab Saudi, namun kabar tersebut menguap setelah Mou menolak. Menurut laporan Goal Internasional, Kamis (1/2/2024), Mourinho ingin kembali ke Manchester United. The Special One terbuka untuk menggantikan Erik ten Hag melatih klub berjuluk The Red Devils itu. 

“Manajer asal Portugal ini telah menjalankan misinya untuk mencoba lagi membawa klub Old Trafford menuju kejayaan,” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Kamis (1/2/2024). Keinginan Mourinho ini sepertinya akan sulit terwujud mengingat Manchester United sekarang masih mempercayai Ten Hag. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan pelatih asal Belanda itu bisa dipecat karena saat ini kondisi Manchester United belum stabil.

Ten Hag masih memiliki kontrak hingga Juni 2025. Akan tetapi, nasib pelatih Ajax Amsterdam itu terancam setelah adanya pemilik baru Sir Jim Ratcliffe yang menginginkan perombakan besar di tim. Sementara itu, Mourinho sebelumnya berpengalaman melatih Manchester United selama dua tahun (2016-2018). Dalam periode itu, dia berhasil mempersembahkan tiga gelar termasuk satu trofi Liga Europa 2016-2017.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut