get app
inews
Aa Read Next : Tertimpa Pohon Tumbang Pemotor Tewas

Mayat Pria Ditemukan Hancur di Lantai 3 Mal di Kelapa Gading

Senin, 05 Februari 2024 | 21:45 WIB
header img
Polisi menemukan laporan mayat pria yang ditemukan di lantai 3 salah satu mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban diduga jatuh dari lantai 7. (Foto: ilustrasi)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Polisi menemukan laporan mayat pria yang ditemukan di lantai 3 salah satu mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban diduga jatuh dari lantai 7.

"Kalau (secara) kasat mata kepala hancur, terus kayak ada tulang patah, dugaannya yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukaromsaat dikonfirmasi, Senin (5/2/2024).

Maulana menyebutkan mayat pria berinisial K (26) itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

"Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan. Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan," katanya.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa keluarga korban untuk menggali motif peristiwa itu. Berdasarkan keterangan sementara kerabat korban tidak ada tanda-tanda mencurigakan ketika korban pergi meninggalkan rumah.

"Kalau keluarga, beberapa saksi sudah dimintai keterangan, terakhir ketemu siapa sedang dimintai keterangan," ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut