get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Sandy Walsh Buka Peluang Merumput di Liga 1

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:00 WIB
header img
Bek KV Mechelen, Sandy Walsh (Foto: Instagram/@sandywalsh)

ANTWERP, iNewsBalikpapan.id- Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Sandy Walsh membuka peluang untuk bermain di Liga 1. Sandy mengungkapkan ingin bermain di kompetisi itu ketika memasuki usia tua.

Sandy Walsh saat ini diketahui merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri. Sandy kini masih mempunyai kontrak bersama klub kasta teratas Belgia, KV Mechelen hingga 2025.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu mengakui ingin bermain di Liga 1 Indonesia. Namun, Sandy mengatakan keinginan itu ingin diwujudkan ketika dirinya sudah sedikit lebih tua.

“Saya ingin bermain di Liga 1 di masa depan, ketika saya sedikit lebih tua,” kata Sandy dalam kanal Youtube pribadinya, dikutip pada Selasa (13/2/2024).

“Ya, saya pikir itu (Liga 1) semakin membaik setiap tahunnya, setiap musim. Jadi, ya saya ingin bermain di Liga 1 nanti,” sambungnya. Lebih lanjut, Sandy memang sangat ingin bermain di kompetisi sepak bola Asia setelah 10 musim lebih merumput di Eropa. Dia juga ingin meraih kesuksesan bersama Timnas Indonesia di berbagai turnamen bergengsi serta membangun keluarga bersama kekasihnya, Ais Konig.

“10 tahun lagi saya tidak tahu, saya ingin bermain di Asia, ingin bermain banyak pertandingan, serta tetap sehat. Saya juga ingin membawa Timnas Indonesia main di Piala Asia, Piala Dunia, dan membangun keluarga bersama Ais Konig,” tutur Sandy. Sebelumnya, Sandy sudah pernah menyatakan keinginannya bermain di Asia. Eks penggawa KRC Genk itu berharap bisa merasakan atmosfer kompetisi teratas Liga Jepang atau Korea Selatan.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut