get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Delay 15 Jam, Penumpang Tampar Pilot

Turis Perempuan Asal Spanyol Diperkosa Beramai-ramai saat Bersepeda Keliling Dunia Bersama Suami

Senin, 04 Maret 2024 | 08:32 WIB
header img
Seorang turis perempuan asal Spanyol diduga diperkosa beramai-ramai di Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand, India. (Foto: ilustrasi)

NEW DELHI, iNewsBalikpapan.id – Seorang turis perempuan asal Spanyol diduga diperkosa beramai-ramai di Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand, India. Polisi mengatakan, korban diperkosa saat sedang bersepeda bersama suaminya.

NDTV melansir, pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (1/3/2024) larut malam di kawasan Hansdiha Dumka. Pada waktu itu, pasangan asal Eropa tersebut singgah di sebuah tempat sepi untuk bermalam dan mendirikan tenda darurat.

“Tiga tersangka telah ditangkap dalam kasus ini,” kata petugas Kepolisian Subdivisi Jarmundi di Distrik Dumka, Santosh Kumar, kepada kantor berita PTI, Sabtu (2/3/2024).

Dikatakan bahwa pasangan turis itu bersepeda menuju Bhagalpur Bihar melalui Dumka dan berhenti di dekat Pasar Hansdiha untuk bermalam di tenda. Mereka dilaporkan mencapai Dumka dari Bangladesh dan sedang dalam perjalanan ke Nepal melalui Negara Bagian Bihar.

Mereka juga dipukuli oleh para pria yang diduga memerkosa perempuan tersebut.

“Korban saat ini sedang menjalani tes medis di Rumah Sakit Perguruan Tinggi Kedokteran Phulo Jhano di Dumka dan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan,” kata polisi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut