get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Link Live Streaming Laga Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Kamis, 18 April 2024 | 17:25 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024 malam ini, Kamis (18/4/2024) (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsBalikpapan.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024 malam ini, Kamis (18/4/2024) ada di bagian bawah artikel. Garuda Muda mengusung misi bangkit. 

Timnas Indonesia U-23 nelan kekalahan menyakitkan dari Qatar dengan skor 0-2 di laga pertama Grup A Piala Asia U-23 2024. Namun di dua laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 memiliki lawan yang tak mudah.

Marselino Ferdinand dan kawan-kawan akan menghadapi Australia di laga kedua Grup A. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium.

Sementara Shin Tae-yong menyadari minimnya waktu istirahat membuat Timnas Indonesia U-23 tak bisa berlatih secara intens. Dia mengatakan seharis usai kekalahan dari Qatar, Garuda Muda fokus menjalani latihan pemulihan.

"Memang kemarin karena satu hari setelah pertandingan jadi kami fokus latihan pemulihan. Karena itu juga kita belum bisa latihan dengan intensitas tinggi," kata Shin Tae-yong di Doha, Rabu (17/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 pun membutuhkan dua kemenangan untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Shin Tae-yong mengaku fokus memberikan taktik untuk mengantisipasi permainan Australia dan Yordania.

"Kita fokus latihan taktik untuk bagaimana antisipasi melawan Australia dan Yordania," ucapnya.

Garuda Muda pun memiliki rekor pertemuan kurang bagus dengan Australia. Pasalnya, Garuda Muda sempat menelan dua kekalahan dari Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024 malam ini klik di sini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut