get app
inews
Aa Read Next : Bantai Yordania, Timnas Indonesia U-23 Cetak Sejarah Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Minggu, 21 April 2024 | 15:15 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania pada Piala Asia U-23 2024 bisa didapat pada artikel ini.  (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsBalikpapan.id Link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania pada Piala Asia U-23 2024 bisa didapat pada artikel ini.

Timnas Indonesia U-23 meraih hasil gemilang pada matchday 2 Grup A Piala Asia U-23 2024 dengan mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2024). Kemenangan ini membawa Garuda Muda ke posisi kedua klasemen Grup A dengan perolehan 3 poin, tepat di bawah Qatar yang sudah pasti lolos ke perempat final dengan poin 6.

Namun, perjuangan para pemain muda Indonesia belum berakhir. Garuda Muda butuh hasil imbang kontra Timnas Yordania pada matchday 3 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB. 

Oleh karena itu, Indonesia tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang telah diraih. Yordania adalah lawan yang tangguh dan memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka pasti akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. 

Sebelumnya, Yordania kalah 1-2 dari Qatar, dan imbang 0-0 kontra Australia. Akankah Yordania tampil apik melawan Indonesia? 

Saksikan perjuangan Garuda Muda selanjutnya pada Minggu, 21 April 2024 secara live streaming di Vision+ yang dapat diakses di sini. Dukung Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan atas Yordania!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut