get app
inews
Aa Read Next : Imbang Lawan Timnas Indonesia, Graham Arnold Murka

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Selasa, 11 Juni 2024 | 18:03 WIB
header img
Link live streaming Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa (11/6/2024) (Foto: Instagram @s.pattynama)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Link live streaming Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa (11/6/2024) sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday terakhir Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 19.30 WIB.

Pertandingan itu bak laga hidup mati bagi Skuad Garuda. Pasalnya, kemenangan akan memastikan Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Belajar dari laga sebelumnya, striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen mengatakan Timnas Indonesia harus lebih tajam di depan gawang lawan. Pemain berusia 26 tahun itu bertekad mencetak gol perdananya untuk skuad Garuda di SUGBK.

“Saya rasa melawan Tanzania (berakhir 0-0), kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya bergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang,” kata Ragnar kepada awak media di Jakarta, Senin (10/6/2024) kemarin.

“Namun, seperti yang saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” sambungnya.

Ragnar juga berjanji Timnas Indonesia bakal habis-habisan untuk memberi kepuasan kepada penggemar. Namun, dia juga mengingatkan kepada para penggemar untuk menjaga privasi pemain.

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” tukasnya.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka telah mengoleksi tujuh poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya Vietnam.

Link live streaming Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini: https://www.vidio.com/live/17438-fifa-world-cup-qualifiers?schedule_id=3501847

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut