get app
inews
Aa Read Next : Anemia Aplastik, Penyakit Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia Dikira Demam Berdarah

Mamat Alkatiri dan Nafha Firah Resmi Menikah, Begini Potret Kebahagiaannya

Senin, 24 Juni 2024 | 21:27 WIB
header img
Mamat Alkatiri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Komika Mamat Alkatiri resmi menikahi sang kekasih Nafha Firah pada Senin, 24 Juni 2024. Intip potret pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha yang penuh kebahagiaan. 

Kabar pernikahan Mamat dan Nafha beredar di akun media sosial X @MafiaWasit. Prosesk pernikahan terlihat begitu khidmat. Mamat juga terlihat gagah dengan gamis putih yang dipadukan dengan jas hitam.Pernikahan Mamat Alkatiri ini juga dihadiri sederet komedian, termasuk Abdel Achrian. Abdel turut menjadi saksi pernikahan komika sekaligus sahabatnya.

Penasaran, seperti apa potret pernikahan Mamat Alkatiri dengan Nafha Firah? Berikut potretnya.

Komedian Abdel Achrian turut menjadi saksi di pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Rifah. Abdel hadir saat momen akad dan duduk di meja tempat prosesi ijab qabul berlangsung.

Abdel mengenakan baju Muslim berwarna putih dan menyaksikan langsung prosesi akad nikah sang sahabat dengan penuh khidmat dan kebahagiaan.

Setelah prosesi ijab kabul, Nafha pun dipersilahkan untuk menghampiri sang suami di mejad akad. Nafha begitu memesona dengan gaun pengantin putih yang tertutup, lengkap dengan hijab yang elegan. Penampilan Nafha begitu memukau saat muncul setelah prosesi ijab kabul ini.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Mamat pun menunjukkan rasa cintanya pada Nafha. Terlihat momen saat Mamat hendak mencium kening sang istri yang duduk manis di hadapannya. Ini menjadi momen membahagiakan dan berharga untuk mereka.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut