get app
inews
Aa Read Next : Persija Jakarta Kalahkan Madura United di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Jordy Wehrmann Pemain Keturunan Indonesia-Belanda Resmi Didatangkan Madura United

Senin, 15 Juli 2024 | 15:27 WIB
header img
Madura United resmi mendatangkan pemain keturunan Indonesia-Belanda Jordy Wehrmann untuk kompetisi Liga 1 2024-2025. (Foto: Instagram/JordyWehrmann)

BANGKALAN, iNews.id- Madura United resmi mendatangkan Jordy Wehrmann, pemain keturunan Indonesia-Belanda, untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Wehrmann didatangkan dari klub Kroasia, NK Vukovar 1991.

Pengumuman perekrutan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Madura United pada Senin, 15 Juli 2024. Jordy Wehrmann memiliki darah Indonesia dari ibunya.

"Please welcomes Jordy Wehrmann. ???????????????????????????? ???????? ????????????????????????????????????," tulis Madura United.

Karier Jordy di eropa cukup mentereng. Dia merupakan lulusan dari akademi Feyenoord hingga U-21.

Lalu dia berkelana ke klub Swiss FC Luzern pada tahun 2021. Dia juga sempat berkarier di Ado Den Haag pada tahun 2023 lalu.

Terakhir dia berlaga di Liga Kroasia bersama NK Vukovar. Kini Jordy akan mencari peruntungan di tanah kelahiran ibunya yakni Indonesia.

Dia mengaku senang bisa berlaga di Indonesia. Dia akan berusaha semaksimal mungkin di Madura United.

"Saya bersyukur atas babak baru dalam karier saya ini dan saya berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan berjalan bersama saya dalam perjalanan ini," kata Jordy Wehrmann.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut