get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Alvaro Morata Gabung AC Milan

Hristo Stoichkov Desak Barca Boyong Nico Williams

Rabu, 24 Juli 2024 | 07:42 WIB
header img
Barcelona secara terbuka menyatakan ketertarikannya pada pemain Athletic Bilbao, Nico Williams (Foto: IG @Nicolas_Williams9)

BARCELONA, iNewsBalikpapan.id - Hristo Stoichkov, mantan penyerang Barcelona, mendesak klub lamanya untuk segera merekrut Nico Williams. Stoichkov juga menekankan kepada Joan Laporta dan Deco agar tidak meragukan kualitas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nico Williams memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer saat ini. Khususnya Barcelona yang secara terbuka menyatakan ketertarikannya pada pemain Athletic Bilbao ini, yang juga bermain untuk Timnas Spanyol di Euro 2024.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki peran penting dalam kemenangan Timnas Spanyol di Euro 2024. Nico Williams menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Inggris di partai puncak, yang membawa Spanyol meraih gelar juara.

Perjuangan Barcelona untuk merekrut Nico Williams tidak akan mudah. Pasalnya, Williams memiliki klausul rilis yang sangat besar, yaitu senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun). Ini menjadi tantangan besar bagi Barcelona, mengingat kondisi finansial Blaugrana—julukan Barcelona—yang belum sepenuhnya stabil.

Kendati demikian, Hristo Stoichkov mendesak Barcelona untuk tetap berjuang mendatangkan Nico Williams. Stoichkov mengingatkan bahwa ia sebelumnya telah menyarankan Blaugrana untuk merekrut bintang Timnas Spanyol tersebut, namun saran itu tidak diikuti.

"Dia (Williams) harus dibeli sekarang," tegas Stoichkov, dilansir dari Barca Blaugranes.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut