get app
inews
Aa Read Next : Imbang Lawan Timnas Indonesia, Graham Arnold Murka

Ronaldo Kwateh Gabung klub Liga Thailand Muangthong United

Rabu, 07 Agustus 2024 | 21:05 WIB
header img
Ronaldo Kwateh resmi bergabung dengan klub Thailand, Muangthong United, untuk musim 2024-2025.(Foto: Instagram/@ronaldokwateh7)

MUANGTHONG, iNewsBalikpapan.id - Ronaldo Kwateh resmi bergabung dengan klub Thailand, Muangthong United, untuk musim 2024-2025.

Kabar ini terungkap dari unggahan akun X Thaifootballs pada Rabu (7/8/2024). Ronaldo diperkenalkan kepada publik saat acara peluncuran tim.

"Wonderkid Indonesia, Ronaldo Kwateh ???????? resmi diperkenalkan sebagai pemain Muangthong United untuk berkompetisi di Thai League 1 musim ini," tulis Thaifootballs.

Nama Ronaldo Kwateh sempat menghilang dari peredaran sepak bola Indonesia. Striker berusia 19 tahun ini sudah lama tak dipanggil masuk Timnas Indonesia.

Ronaldo Kwateh sebelumnya berkarier di Liga Turki bersama Bodrumspor. Namun, cedera membuatnya jarang mendapat menit bermain.

Kini, Ronaldo Kwateh kembali merajut asa di Liga Thailand. Seluruh pencinta sepak bola Indonesia berharap striker berusia 19 tahun ini terus berkembang dan kembali menghiasi skuad Timnas Indonesia.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut