get app
inews
Aa Read Next : Viral Bocah 12 Tahun Kendarai Truk Trailer di Jalan Tol

Bocah di Sleman Diperkosa Ayah Berkali-kali hingga Disiksa

Rabu, 25 September 2024 | 19:32 WIB
header img
Bocah perempuan di Kabupaten Sleman DIY siswa kelas 3 SD berkali-kali diperkosa ayah kandung selama empat bulan. (Foto ilustrasi/iNews)

SLEMAN, iNewsBalikpapan.id - Bocah perempuan di Kabupaten Sleman DIY siswa kelas 3 SD berkali-kali diperkosa ayah kandung selama empat bulan. Pelaku sendiri berhasil diamankan pihak kepolisian. 

Terungkapnya kasus ini berawal dari sikap

ak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya berinisial H (41), gadis tersebut akhirnya cerita ke tetangga. Mendapat cerita tersebut, tetangga korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. 

Kapolresta Sleman Kombes Yuswanto Ardi menuturkan pelaku sudah ditahan di ruang tahanan Mapolres Sleman. Dalam pemeriksaan sementara, peristiwa itu terjadi sejak Desember 2023 dan diketahui Maret 2024. Namun, baru dilaporkan 14 Agustus 2024.

"Aksi bejat pelaku dilakukan berkali-kali dan berlangsung selama 4 bulan hingga membuat korban trauma," katanya di Mapolresta Sleman, Rabu (25/9/2024). 

Menurut Ardi, pelaku yang merupakan ayah kandung korban telah ditetapkan tersangka. 

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian, menambahkan aksi pencabulan ini berlangsung sejak Desember 2023 lalu. Selain diperkosa, korban juga kerap dianiaya pelaku.

"Tidak hanya pelecehan bahkan 4 bulan ini sudah dilakukan baik ausila sampai persetubuhan," terangnya

Aksi bejat pelaku ini dilancarkan saat rumah sedang kosong. Tak hanya itu bahkan ketika malam saat istri, dan kakak korban tidur. Setiap kali melakukannya, pelaku selalu mengancam korban. 

Pelaku juga tak segan untuk menyiksa korban agar tidak menceritakan perbuatannya tersebut ke orang lain apalagi ke ibu kandungnya. Korban pernah disiksa dengan dibenturkan kepalanya ke dinding ketika akhirnya bercerita tetangga, kakak dan ibunya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut