get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Feyenoord Arne Slot Umumkan Latih Liverpool Musim Depan

Viral Cari Jodoh di Twitter, Pria Ini Disenggol Ditjen Pajak

Sabtu, 21 Mei 2022 | 03:49 WIB
header img
Cuitan Erlangga Greschinov cari jodoh viral di Twitter Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNews.id – Video seorang pria yang mencari jodoh di Twitter menjadi viral dan mengundang respon netizen. Sayangnya, bukannya mendapat jodoh, pria bernama Erlangga Greschinov itu, malah disenggol Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

 “Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If you're interested, please catch me through DM,”  tulis akun Twitter @G*e*c*i*o*, dikutip Jumat (20/5/2022).

Dalam cuitannya, pria itu menuliskan biodata singkat dirinya. Di mana, salah satunya yakni terkait penghasilannya per bulan. Pada biodata tersebut, tertulis bahwa Erlangga Greschinov mempunyai penghasilan sebesar Rp70 juta hingga Rp100 juta per bulan. Diketahui, dia bekerja sebagai wiraswasta. Hal ini pun menjadi viral di Twitter.

Bahkan aksi Airlangga Greschinov dalam mencari jodoh tersebut menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan. Hal itu, terlihat dari balasan akun Twitter Ditjen Pajak yang mencuit ulang unggahan Erlangga Greschinov dengan menambahkan emoji senyum bergambar hati.  Meskipun Ditjen Pajak tidak memberikan komentar, namun balasan cuitan di Twitter tersebut membuat banyak netizen yang memperingatkan Airlangga Greschinov bahwa dirinya kini masuk dalam pantauan Ditjen Pajak.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut