get app
inews
Aa Read Next : Bologna Tampil di Liga Champions, Penantian Panjang 60 Tahun

Warga Lokasi Syuting Film 'KKN di Desa Penari' Tagih Janji Nonton Bareng

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:43 WIB
header img
Marsono (tengah) bersama istri (kiri) saat di rumahnya yang menjadi lokasi syuting film 'KKN di Desa Penari'. Foto: MPI/erfan erlin

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Puluhan warga Dusun Ngluweng Kalurahan Ngleri Kapanewon Playen mengaku belum melihat Film KKN di Desa Penari. Padahal, di saat kendurian syukuran selesainya syuting film di dusun tersebut, kru dan sutradara menjanjikan warga untuk menonton pemutaran perdana film tersebut.

Dusun Ngluweng adalah lokasi pembuatan film KKN di Desa Penari ini. Oleh karenanya, masyarakat Dusun Ngluweng sebenarnya sangat ingin menonton film ini di bioskop.

Mereka penasaran ingin menyaksikan bagaimana jadinya kampung mereka tersaji dalam sebuah bingkai layar lebar. Terlebih ketika mereka mendengar jika film tersebut menembus rekor penjualan tiket terbaru karena mampu terjual 7 juta lebih. Mereka juga ingin merasakan euforia masyarakat yang penasaran dengan film tersebut.

Marsono salah seorang warga Ngluweng yang rumahnya dijadikan lokasi syuting beberapa adegan dalam film KKN Di Desa Penari ini. Ia bersama dengan istrinya sangat ingin menyaksikan film tersebut. Ia penasaran bagaimana penampilan rumah mereka di layar lebar.

"Saya dan istri itu 'ngelengke' (menyempatkan diri) pergi ke bioskop. Tapi di sana tiketnya habis," ujar dia, Sabtu (21/5/2022).

Kala itu, ia berboncengan sepeda motor dengan istrinya menuju ke kota Yogyakarta. Di tengah hujan gerimis, ia  menempuh jarak sekitar 30 kilometer demi menonton film tersebut di bioskop. Ia rela meninggalkan pekerjaan mereka di rumah demi film viral ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut