get app
inews
Aa
Read Next : Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Scudetto usai Hajar Empoli 2-0 

Live Streaming RCTI+ Atalanta vs Empoli: Misi La Dea Rebut Tiket Eropa

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:56 WIB
header img
Laga Atalanta VS Empoli saksikan di RCTI + Foto: RCTI+

ATALANTA, iNews.id - Sejumlah laga penutup Liga Italia 2021/2022 akan tersaji malam nanti. Salah satunya Atalanta vs Empoli di Gewiss Stadium, Minggu (22/5/2022).

Walau Atalanta dan Empoli sudah tidak mungkin lagi merebut Scudetto, laga yang akan ditayangkan langsung RCTI+ secara streaming ini tetap layak untuk disaksikan.

Pasalnya, Atalanta punya misi khusus pada laga kandang ini. Tuan rumah bertekad merebut tiket Liga Konferensi Europa pada musim depan.

Dengan tersisa satu laga, Atalanta sudah mustahil untuk masuk enam besar apalagi zona Liga Champions. Tapi, mereka masih bisa mendompleng Fiorentina di posisi tujuh. Peluang itu terbuka karena Atalanta dan Fiorentina sama-sama mengoleksi 59 poin.

Ini sebabnya, armada Gian Piero Gasperini itu wajib mengalahkabn Empoli. Baca Juga: Dua Kali Jebol Gawang Torino, Abraham Puas Bantu AS Roma Amankan Tiket Liga Europa Tentunya sambil berharap Fiorentina tumbang saat menjamu Juventus pada waktu yang sama. Melihat situasinya, besar kemungkinan harapan Atalanta akan terwujud.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut