get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asik Bareng Janda di Kamar Hotel, PNS asal Lamongan Terjaring Razia

Istri di Lombok Tengah Digerebek Warga saat Tidur dengan Selingkuhan

Minggu, 22 Mei 2022 | 03:00 WIB
header img
Pasangan mesum digrebek warga di Pringgarata Lombok Tengah. Sang istri kepergok selingkuh saat suami ke Kalimantan Foto: Edy Gustan

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Pasangan mesum bukan suami istri digerebek warga di Pringgarata, Lombok Tengah, Sabtu (21/5/2022). Keduanya berinisial H dan YR masing-masing sudah berkeluarga.

 H sudah beristri, YR juga sudah bersuami. Hanya saja, suami YR bekerja di Kalimantan. Penggerebekan dilakukan warga atas laporan S yang merupakan mertua YR. 

Kapolsek Pringgarata AKP Suryadi Muchdip mengatakan, S melihat lampu kamar tidur menantunya mati namun tercium aroma asap rokok. Curiga dengan kondisi itu, S kemudian memanggil P (12) merupakan cucunya.  Dia menuturkan, S menyuruh P memanggil J yang juga saudaranya sekaligus memberitahukan kepada tetangga serta warga. Sekitar 15 menit kemudian, sejumlah warga secara diam-diam berkumpul di rumahnya. 

Mereka lantas mendobrak pintu kamar YR dan menemukan keduanya di dalam kamar. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi langsung mengamankan keduanya ke Polsek Pringgarata untuk menghindari amuk warga. "Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata" ujar Suryadi di Lombok Tengah, Sabtu (21/5/2022).

 Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna cokelat, kain sarung putih dan karpet ungu. Diduga keduanya baru melakukan hubungan intim.

 Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga, namun diselamatkan polisi. Hasil interogasi awal terhadap keduanya, diketahui sudah dua kali berhubungan intim.  "Bahkan H sudah berada di dalam kamar YR sejak pukul 22.00 Wita," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut