get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Skuad Lengkap, Borneo FC Siap Jalani TC di Jogjakarta

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:00 WIB
header img
Stefano Lilipaly dan Diego Michiels serius menjalani latihan Borneo FC di bawah arahan pelatih Milomir Seslija. Foto: Instagram BorneoFC

SAMARINDA, iNews.id-Jelang Liga 1 musim 2022, Borneo FC terus memantapkan skuadnya. Pesut Etam saat ini telah menyiapkan 30 pemain guna bersaing di papan atas liga kasta tertinggi sepak bola Indonesia.


Pelatih Milomir Seslija menegaskan jumlah 30 pemain sangar ideal dalam mengarungi musim 2022. Secara keseluruhan kekompakan pemain sudah cukup bagus.

"Kita akan lihat progres mereka nanti, melihat naik turunnya mereka dan melihat perkembangan mereka," ujar pelatih yang disapa Milo tersebut.

Borneo FC sendiri menunjukkan progres positif terutama dalam persiapan kompetisi Pra musim, Piala Presiden 2022.

Kekuatan Borneo FC saat ini sudah cukup bagi Milo. Eks pelatih Persiba Balikpapan itu menuturkan, dia sudah mengagendakan Training Camp (TC) di Jogjakarta. Pesut Etam rencananya bertolak ke kota Pelajar pada 25 Mei mendatang.

"Tidak ada tambahan pemain. Skuat kami sudah lengkap. Kami mempunyai 30 pemain. Mungkin ada satu goalkeeper yang harus bertahan di sini," kata Milo.

"Kami akan melakukan TC selama 10 hari di Jogjakarta. Dan kami akan bekerja keras selama di sana. Dan kami harus bisa menjaga ritme latihan, menjaga pola makan dan porsi istirahat untuk persiapan kami menuju turnamen nanti," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut