get app
inews
Aa Read Next : Daftar Shio Paling Beruntung di Tahun 2023, Raih Kekayaan dan Karir Cemerlang

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini, Libra dan Pisces Jago Merayu

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:00 WIB
header img
Ramalan zodiak hari Ini, Selasa 24 Mei 2022 khusus bagi pemilik bintang Gemini, Libra dan Pisces. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari Ini, Selasa 24 Mei 2022 khusus bagi pemilik bintang Gemini, Libra dan Pisces. Ketiga zodiak ini terkenal suka menunjukkan sifat genit pada orang lain.  

Dalam asmara memang ada tipikal orang jago dalam urusan memikat. Mereka memiliki lidah yang manis, sehingga tidak kesulitan untuk melemparkan rayuan kepada orang lain.  

Berdasarkan astrologi, ada beberapa pemilik tanda zodiak yang terkenal sangat genit. Mereka begitu ramah sehingga tidak canggung untuk merayu dan membuat orang lain salah tingkah. Pemilik zodiak ini terkenal flirty yang tak jarang tidak berkurang meski mereka memiliki pasangan. Tak heran jika mereka kadangkala membuat pasangan mereka makan hati karena sifat mereka. 

Nah, lantas zodiak apa saja sih yang paling genit? Apakah Anda salah satunya? Simak daftarnya, seperti dirangkum pada Selama (24/5/2022). 

Gemini

 Mereka adalah kupu-kupu sosial yang sangat ramah dan mempunyai banyak teman. Mereka mudah beradaptasi dan luwes dalam situasi apa pun, sehingga pesona kepercayaan diri mereka terpancar.  Di lain sisi, Gemini juga menjadikan kata-kata sebagai senjatanya. Sifatnya inilah yang membuat Gemini kerap membuat orang lain salah tingkah dan salah mengartikan kebaikan mereka sebagai tindakan cinta. Padahal, mereka hanya ramah walaupun juga flirty.

Libra

 Kemudian ada zodiak Libra. Mereka easy going dan tidak segan-segan merayu untuk alasan kasual. Meskipun mereka dikenal suka menjaga kedamaian, mereka juga terkenal karena kemampuannya untuk meromantisasi segalanya. Sebagai tanda udara, Libra tahu persis bagaimana merangkai kata-kata mereka menjadi sebuah orkestra dan meninggalkan kesan yang berkesan.

 Pisces

 Terakhir ada zodiak Pisces. Mereka orang yang easy going dan ramah. Tapi dalam urusan asmara, Pisces cukup agresif dan tak canggung dalam urusan merayu. Pisces memiliki sifat yang menyenangkan dan sensual dengan berusaha memikat semua orang yang mereka temui.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut