get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Bangladesh, Egy Diparkir

Rabu, 01 Juni 2022 | 17:58 WIB
header img
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022) malam nanti menarik diulas. Foto: Instagram/@pssi

BANGDUNG, iNews.id - Prediksi susunan pemain Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022) malam nanti menarik diulas. Bintang Garuda Egy Maulana Vikri absen karena pemulihan cedera. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-1 di laga nanti.

Posisi Egy Maulana Vikir di winger kanan diprediksi akan digantikan Saddil Ramdani. Nantinya ada Stefano Lilipaly di belakang striker dan Irfan Jaya mengisi area sayap kiri. Kemudian tugas targetman diserahkan kepada Muhammad Rafli. Lanjut di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata dipercaya kembali beraksi.

Lalu untuk empat bek sejajar ada Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott dan Pratama Arhan.

Sejumlah pemain Indonesia kemungkinan besar absen seperti Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya. Sekalipun masuk skuad, kedua nama ini diprediksi hanya duduk di bangku cadangan.

Penyebabnya karena pada akhir pekan lalu baik Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya sama-sama menikahi pasangan mereka masing-masing. Meski kedua nama di atas absen, Timnas Indonesia diperkuat sejumlah pemain jempolan lain.

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia vs Bangladesh:

(4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Marc Klok; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya; Muhammad Rafli.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut