get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus, Pedagang Es Keliling di Bogor Babak Belur Dihajar Massa

Laga Ujicoba Persiba Balikpapan : Beruang Madu Kalah dari Persikabo 1973

Sabtu, 04 Juni 2022 | 15:12 WIB
header img
Laga ujicoba perdana Persiba Balikpapan Vs Persikabo 1973 berlangsung sengit di Stadion Pakan Sari Bogor, Sabtu (4/6/2022). Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id- Persiba Balikpapan mesti mengakui Persikabo 1973 usai kalah 2-1 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Pakan Sari, Bogor Sabtu (4/6/2022) pagi. Laga ujicoba ini merupakan pertandingan perdana tim berjuluk Beruang Madu ini sebelum melakoni kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan melalui gol Andy Setyo dan Gustavo Freyre.

Sedangkan gol Persiba Balikpapan melalui sepakan Ardi Ardiana, pemain asal Batavia FC yang tengah menjalani. Trial.

Direktur Teknik Persiba Frans Sinatra Huwae mengatakan secara keseluruhan uji coba pertama ini memberikan hasil yang baik. Mantan Pelatih PSCS Cilacap ini mengakui dari segi permainan dan fisik, skuadnya mengalami peningkatan.

”Kami baru satu pekan latihan, prospek para pemain banyak peningkatan. Yang pasti kami bersyukur dengan uji coba pertama ini,“ katanya.


Edy Gunawan berupaya melewati hadangan pemain Persikabo 1973. Foto: istimewa

Dalam uji coba kali ini, Beruang Madu juga memaksimalkan dengan memainkan sejumlah pemain baru yang telah direkrut. Diantaranya memainkan Wira Satria dan Kaharuddin Salam.

Memasuki dua pekan TC, skuad Beruang Madu tercatat sudah 19 nama yang resmi dikontrak. Skud ini merupakan Kombinasi pemain lama dan baru.

”Semoga dalam latihan berikutnya dan uji coba berikutnya, para pemain bisa mendapat hasil baik,“ harapnya.

Sementara, Pelatih Ilham Romadhona menambahkan secara keseluruhan, uji coba ini menjadi nilai positif. Karena para pemain bermain sesuai keinginan selama latihan. “Dua gol lawan lewat skema tendangan pojok. Memang hal tersebut belum kami lakukan saat latihan. Ke depan, akan terus berbenah,“ tambah mantan pelatih Batavia FC ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut