Tempat Nongkrong Instagramable di Samarinda, Banyak Banget Spot Foto Keren

Ade Aulia Martha
Pemandangan senja hari di Salman Avenue Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: Instagram

SAMARINDA, iNews.id – Kota Samarinda, Kalimantan Timur rupanya menyimpan beberapa tempat nongkrong instagramable. Berikut daftar tempat-tempat nongkrong instagramable di Samarinda yang layak kamu kunjungi. 

Sungai terbesar ke 2 di Indonesia, Mahakam yang membelah kota ini. menawarkan keunikan tersendiri. Untuk itu tak heran jika kota ini dijuluki sebagai Kota Tepian.

Jika Anda sedang berencana berlibur ke kota ini, maka wajib mencari tahu terlebih dulu beberapa tempat nongkrong instagramable di Samarinda. Beragam tempat nongkrong menarik di kota ini., misalnya restoran yang memiliki kolam untuk memancing ikan, kemudian kedai kopi yang menyajikan kenyaman ketika nongkrong bersama sejawat. Tentunya tempat-tempat tersebut menyajikan latar belakang spot foto yang menarik dan cantik.

 

Berikut 5 tempat nongkrong instagramable di Samarinda, Kalimantan Timur:

1. Cetroo Coffee

Kalian yang bingung cari tempat nongkrong indoor tapi juga bisa outdoor Cetroo Coffee bisa jadi pilihannya. Tidak hanya itu, Cetroo Coffee juga menyediakan tempat pencucian mobil, toko pakaian wanita serta laundry sepatu dan helm yang segera launching.

Suasana di Cetroo Coffee ini membuat kamu jadi betah berlama-lama. Banyak banget spot foto yang keren.


Cetro Coffe menawarkan suasana nongkrong asik dan intagramable bagi pengunjung. Foto: Instagram

Semakin menyenangkan karena banyaknya varian coffee dan non coffee yang disajikan. Juga jangan lupa, tersedia makanan ringan dan makanan berat yang enak dan murah meriah. Lokasi kedai ini berada di Jalan Siradj Salman Nomor 6A dan buka pukul 09.00-23.00.

2. Warung Giras

Warung Giras ini bisa menjadi solusi tempat nongkrong di momen bulan tua. Kedai ini tergolong ramai dikunjungi anak muda, karena menyediakan banyak sekali menu yang ramah di kantong.

Setiap malamnya, kamu akan melihat sekumpulan anak muda yang nongkrong di kedai satu ini. Tidak hanya harganya yang murah, tapi hidangannya juga dijamin enak. Belum lagi kamu bisa mengakses wifi yang sudah disediakan pihak pengelola.


Suguhan khas Warung Giras. Foto: Instagram

Bagi muslim dan muslimah, tersedia juga musala jadi tak perlu repot-repot mencari tempat untuk salat. Kedai ini juga menyediakan area parkir yang luas.

Dijamin deh, tempat yang nyaman dengan konsep semi-outdoor ini membuat kamu betah berlama-lama nongkrong bersama teman. Jika tertarik, kamu bisa mengunjungi cafe ini di Jalan Siradj Salman Nomor 1A, Sidodadi, Kota Samarinda, yang buka pukul 09.30 – 23.00.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network