Video Kakek Beli Pajero Sport Secara Cash Viral, Netizen: Tempat Uangnya Bukan 'Kaleng-kaleng'

Siska Permata Sari
Video seorang kakek membeli mobil Pajero Sport menggunakan uang sekarung viral di sosial media. Foto: SS tiktok

JAKARTA, iNews.idVideo yang menayangkan seorang kakek membeli mobil mewah Mitsubishi Pajero Sport viral di media sosial. Pantas saja menyita banyak perhatian, ternyata sang kekek membayar mobil yang dibelinya itu secara cash dengan uang sekarung.

Video tersebut diunggah akun TikTok @masrurohh26. Dalam video tampak kakek berkopiah mengeluarkan beberapa gepok uang pecahan seratus ribu rupiah dari karung beras berwarna putih.

"Si kakek beli mobil Pajero cash, tempat uangnya bukan keleng2," tulis akun tersebut dikutip, Rabu (29/6/2022). Tak hanya itu, kekek ini pun terlihat langsung membawa pulang mobil yang dibelinya. Bahkan, lansia ini juga menyetir sendiri mobil barunya.

"Disetir sendiri donk mobilnya," kata sang pemilik akun dibubuhi emozi ketawa. Spontan aksi kakek kaya raya ini mengundang banyak komentar dari netizen. Tidak diketahui di mana dan kapan sang kakek membeli mobil seharga Rp600 jutaan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan adegan sang kakek membeli mobil telah ditonton lebih dari 229.000 orang dan mendapat komentar 6.000 lebih netizen.  "Ya Allah semoga aku bisa belimobil Pajero seperti kakek," tulis @ceuhaji***. "Ini nih cita2 gw,, ga kelihatan hedon tapi aslinyaaa banyak duit," tulis @rii***. "Bahagianya punya Kakek seperti ini," kata dah***.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network