Deretan Aktor Totalitas Bergaya Perempuan, Sampai Pakai Payudara Palsu

Ayu Utami
Aktor Suka Bergaya seperti Perempuan.(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bagi seorang figur publik tentunya pakaian adalah salah satu item terpenting untuk menunjang penampilannya. Tak heran juga bila ada aktor suka bergaya seperti perempuan demi sebuah tuntutan peran, atau memang gemar eksplorasi.  

Sayangnya aksi para aktor suka bergaya seperti perempuan ini kerap menimbulkan pro dan kontra di antara masyarakat. Ada yang menilai tak pantas seorang lelaki memakai baju perempuan. Ada juga yang melihat aksi itu sebagai sebuah seni. 

Kendati begitu, para aktor ini malah makin kece dan percaya diri meski berpakaian perempuan. Penasaran siapa saja mereka?  

Berikut ini aktor suka bergaya seperti perempuan yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022): 

 1. Bio One

Aktor Bio One sukses membuat publik gaduh lantaran tampil dengan dress panjang perempuan bermotif seperti koran. Aktor 24 tahun itu juga tak ketinggalan menambah aksesoris seperti tas, kacamata hingga anting dan cincin. Publik pun memuji penampilan mantan pacar Anya Geraldine itu.  

2. Jefri Nichol 

Aktor suka bergaya seperti perempuan salah satunya Jefri Nichol. Dia sempat menghebohkan netizen usai mengenakan pakaian yang mirip dengan daster yang biasa dipakai kaum hawa. Bintang film Jakarta vs Everybody itu memadukan pakaiannya dengan sepatu boots bermotif seperti kulit ular. Penampilan Jefri Nichol lantas mengundang banyak komentar dari para pengikutnya.

3. Harry Styles

Mantan personel One Direction, Harry Styles juga pernah menghebohkan penggemarnya. Penyanyi asal Inggris itu mengunggah foto dirinya di Instagram saat mengenakan kostum balet wanita berwarna pink.

4. Aming

Aktor suka bergaya seperti perempuan salah satunya Aming. Sudah bukan hal yang aneh lagi jika Aming sering mengenakan pakaian perempuan. Mantan pemain sitkom Extravaganza itu bahkan tak segan-segan untuk menambah aksesoris payudara palsu agar makin terlihat seperti perempuan. Uniknya, Aming mengatakan sosoknya sebagai perempuan itu adalah ekspresi dirinya.  

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network