Liga Champions: Napoli Hajar Liverpool 4-1 di Diego Armando Maradona

Andika Rachmansyah
Napoli melibas Liverpool pada laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023. Mereka membuat The Reds tidak berdaya di Stadion Diego Armando Maradona. (Foto: Twitter)

Napoli kembali tancap gas sejak awal babak kedua. Hasilnya berbuah manis di menit ke-47. Sontekan yang dilakukan Zielinski berhasil menjebol gawang Liverpool dan merubah kedudukan menjadi 4-0.

Liverpool baru bisa membalas di menit ke-49 lewat gol Luis Diaz. Tendangan kerasnya tidak bisa diantisipasi oleh kiper Napoli, Alex Meret. The Reds memperkecil kedudukan menjadi 1-4.

Liverpool terus melakukan berbagai upaya untuk mengejar ketertinggalannya. Namun tim besutan Jurgen Klopp itu tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Napoli.

Hingga pertandingan memasuki menit 75, belum ada tambahan gol yang tercipta. Situasi masih belum berubah hingga pertandingan memasuki lima menit akhir di waktu normal. Pada akhirnya, Napoli berhasil membungkam Liverpool dengan skor akhir 4-1 pada laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network