Aktor Pemeran Hagrid di Film Harry Potter Meninggal Dunia

Raden Yusuf Nayamenggala
Robbie Coltrane pemeran Hagrid di film Harry Potter meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor Robbie Coltrane yang terkenal dengan perannya sebagai Hagrid dalam film Harry Potter, meninggal dunia di usia 72 tahun.

Kabar duka tersebut diungkapkan pihak agensi Belinda Wright yang mengkonfirmasi kabar tersebut. Berdasarkan pernyataan itu, Robbie telah meninggal di Rumah Sakit yang berada di kawasan Falkirk, Skotlandia. 

Belinda mengatakan, Coltrane memiliki bakat yang unik. Selain itu, perannya sebaai Hagrid membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia.

 

"Bagi saya pribadi, saya akan mengingatnya sebagai klien yang setia. Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia cerdas secara forensik, sangat cerdas, dan setelah 40 tahun bangga menjadi agensinya, saya akan merindukannya," tutur Belinda seperti yang dikutip dari BBC, Sabtu (15/10/2022).

Sementara itu, kepergian bintang film Harry Potter ini meninggalkan duka yang mendalam bagi netizen. Para netizen menggambarkan Coltrane sebagai 'bakat luar biasa'.

Selain itu Aktor Stephen Fry yang beradu akting bersama Coltrane di Alfresco meluncurkan cuitan untuk melepas kepergian Coltrane.

"Selamat tinggal, orang tua, Anda akan sangat dirindukan," jelas Stephen Fry.

Menurut Fry, kedalaman, kekuatan, dan bakat yang dimiliki oleh Coltare cukup lucu untuk menghibur banyak orang ketika berada di acara TV Alfresco.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Robbie Coltrane Pemeran Hagrid di Film Harry Potter Meninggal Dunia, Netizen Berduka 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network