Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Giliran Ronaldo CS, Akankah Ada Kejutan Lagi?

Dimas Wahyu Indrajaya
Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi adangan wakil Afrika, Ghana di laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 malam ini. (Foto: Ist)

LUSAIL, iNews.id – Duel antara Swiss versus Kamerun akan mengawali laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 hari ini, Kamis (24/11/2022). Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal juga dijadwalkan berlaga malam nanti.

Swiss versus Kamerun di Grup G akan berlangsung di Stadion Al Janoub. Pada laga ini, Swiss sedikit lebih diunggulkan. Wajar saja, tim asuhan Murat Yakin secara materi pemain lebih memiliki kualitas. Swiss diisi nama-nama seperti Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Breel Embolo, dan Haris Seferovic di posisi penyerang.

Namun demikian, Kamerun juga memuat sejumlah pemain top. Lini serang Les Lions Indomptables terbilang garang. Antara lain top skorer tim, Vincent Aboubakar dan striker Bayern Munchen Eric Choupo-Moting.

Setelahnya, Portugal dan Ghana akan bersua dalam penyisihan Grup H. Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan pada laga ini, mengingat rivalnya Lionel Messi bersama Timnas Argentinanya baru kalah dari Arab Saudi.

Portugal diprediksi mampu memetik poin penuh, mengingat Ronaldo mendapat dukungan rekan setim yang juga mumpuni. Di sana ada Bruno Fernandes, Bernardo Silva, hingga Joao Cancelo. Dari sisi lawan, talenta hebat Eropa seperti Thomas Partey, Ayew bersaudara, dan Mohammed Kudus bakal memberikan perlawanan.



Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network