Rekaman Awal Kebakaran Trans Studio Mall Makassar, Pengunjung Malah Asik Merekam

Donald Karouw
Pengunjung tampak merekam momen kebakaran Trans Studio Mall Makassar dari jarak cukup dekat dengan sumber kobaran api. (Foto: Facebook)

MAKASSAR, iNewsBalikpapan.id - Rekaman video dan foto-foto kebakaran Trans Studio Mall di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan beredar luas di media sosial. Peristiwa ini terjadi saat mal penuh dengan pengunjung Senin (24/4/2023) pukul 18.30 WITA.

Dalam rekaman video yang ramai di medsos, tampak detik-detik kebakaran saat para pengunjung berlarian untuk menyelamatkan diri. Namun sebagian lainnya terlihat merekam bahkan dari jarak cukup dekat dari sumber kobaran api.

Para pengunjung ini berlarian sambil memegang HP dan merekam situasi kepanikan dalam gedung. Ada juga rekaman lain yang menunjukkan beberapa pengunjung terjebak asap dan berupaya keluar dari mal.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan asal api. Namun dalam rekaman tampak kobaran api dari salah satu tenan di lantai dua. 

Saksi mata Kiky mengatakan, kejadian kebakaran tersebut saat dia bersama keluarga sedang berbelanja.

"Belum tahu pasti penyebab kejadian kebakaran. Api sudah membesar baru saya lihat," ujarnya, Senin (24/4/2023).

Beberapa foto juga menggambarkan situasi terkini para pengunjung tampak masih berkumpul di areal luar melihat kebakaran tersebut. Belum diketahui ada atau tidak korban dalam peristiwa tersebut.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network