Viral Istri Sah Labrak Suami Selingkuh dengan Wanita Lain di Mal Pontianak, Tamparan Keras Melayang

Hikmatul Uyun/Rivo
viral istri sah labrak suami selingkuh dengan wanita lain di Mal Pontianak. Foto: Instagram

PONTIANAK, iNewsBalikpapan.id - Sebuah video viral menunjukkan istri sah marah dan menghajar suaminya yang diduga selingkuh dengan wanita lain di warung kopi Aming, Gaia Mal Pontianak, Sabtu (11/6/2023) malam.

Video kejadian ini viral di media sosial dan diposting di akun Instagram @pontianak_infomedia. Aksi istri sah melabrak suami selingkuh dengan wanita lain lain itu pun jadi sorotan pengunjung mall.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita berhijab dengan jaket hitam yang melabrak suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Setelah memastikan suaminya benar-benar berselingkuh, istri sah tidak dapat menahan amarahnya. Ia kemudian menjatuhkan makanan ke kepala suaminya sambil berteriak kencang.

"Kau selingkuh dengan dia kan?" tanya istri sah dengan nada tinggi.

Setelah itu, istri sah tersebut memukul suaminya dengan buku menu makanan. Bahkan sang suami ditampar bekali-kali dengan tangan kosong.

Kejadian ini membuat pengunjung heboh. Semua mata pengunjung tertuju pada pasangan tersebut, tetapi tidak ada yang mencoba untuk melerai mereka.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network