Pasca Rakor, Para Ketua DPW Partai Perindo Akui Dapat Energi untuk Hadapi Pemilu 2024

Muhammad Farhan
Para Ketua DPW Partai Perindo se-Indonesia mengaku mendapatkan energi semangat guna bertempur di pemilu 2024 seusai menghadiri Rakor dengan DPP Perindo. (Foto: Dok. MPI)

Dia juga menjelaskan, kerja-kerja politik di DPW Perindo Sulbar akan berfokus pada pengembangan kesejahteraan yang telah disesuaikan sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. 

"Kita ke depannya akan berfokus pada pendampingan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Sulbar. Kita akan bantu agar pengembangan digital marketing bagi UMKM industri rumahan yang ada," tuturnya.

Seperti diketahui, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, selepas mengadakan rakor akan semakin bersemangat dalam mengikuti kontestasi politik mendatang.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, bertekad untuk mengukir sejarah dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dengan membawa Partai Perindo masuk Senayan dengan perolehan suara signifikan. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi dalam Rapat Koordinasi dengan DPP, Bappilu dan DPW se-Indonesia dalam rangka Konsolidasi dan Pemenangan Partai Perindo 2024. TGB pun bersyukur dan memuji Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang intens mengawal setiap proses pemenangan Perindo. 

"Kita harus bersyukur bahwa Bapak Ketua Umum kita benar-benar in charge, tidak pernah alpa untuk selalu mengawal setiap proses menuju 14 Februari 2014, rasanya tidak semua ketua umum parpol mau mendedsikasikan waktunya seintens itu,” ucap TGB.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network