Resmi! Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Slanker Puji Outfit Jaket Bomber

Anastasya
Outfit Slank saat Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud Dapat Pujian Slankers (Foto: Annastasya)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Slank mendeklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Outfit Slank jadi sorotan saat deklarasi tersebut. 

Para personel Slank kompak mengenakan jaket Bomber berwarna hijau Army yang kini menjadi ciri khas Paslon o3. Jaket itu dilengkapi aksesori bernuansa Ganjar-Mahfud dari angka 03 hingga jargon Sat Set. 

Jaket bomber pun menambah kesan gagah dari personel Slank. Penampilan mereka mendapat pujian dari para Slankers, sebutan penggemar Slank. 

“Keren jaketnya,” kata salah satu Slankers.

Sekadar informasi, jaket bomber ini begitu viral usai dikenakan Ganjar-Mahfud pada Debat Capres beberapa waktu lalu. Outfit jaket bomber ini sontak menjadi tren fashion di kalangan milenial. Dalam deklarasi Slank datang pula Ganjar dan Mahfud. Kehadiran Ganjar-Mahfud di markas Slank ini pun disambut hangat para personel yakni Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee.

Ganjar mengungkapkan grup musik Slank merupakan seniman legendaris Tanah Air. Ganjar mengaku begitu menikmati karya-karya Slank yang selalu menyuarakan kritikan untuk pemerintahan.

“Saya mengikuti konsernya, album-albumnya yang biasanya ada kritik sosial soal anti korupsi yang selalu didengungkan,” ujar Ganjar. 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network