Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Reynaldi Hermawan
Para pemain Timnas Indonesia U-23. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan, Senin (19/4/2024) malam ini pukul 21.00 WIB. Partai semifinal Piala Asia U-23 2024 akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa dan ditayangkan langsung di RCTI.

Jika berhasil menang atas Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos babak final dan berhak tampil pada Olimpiade Paris 2024.

Laga ini akan dipimpin Wasit China Shen Yinhao dengan ditemani dua asistennya Guo Jingtao dan Luo Zheng. Ketiganya sama-sama berasal dari Negeri Tirai Bambu. 

Wasit Shen Yinhao sang pengadil lapangan punya kenangan yang kurang apik dengan Garuda Muda. Sebelumnya dia pernah memimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Kamboja di fase grup SEA Games 2023.

Kala itu dia memberikan penalti kontroversial kepada Kamboja yang saat itu menjadi tuan rumah. Padahal bek Indonesia Muhammad Ferrari dalam tayangan ulang melanggar lawan di luar kotak penalti.

Untungnya kiper Timnas Indonesia Adi Satryo bisa menepis sepakan pemain Kamboja. Indonesia pun berhasil menang 2-1 dan meraih emas SEA Games 2023 di akhir kejuaraan.

Untuk komposisi pemain, Rafael Struick dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Kehilangan Struick di semifinal membuat Shin Tae-yong harus memutar otak.

Tapi tenang, juru taktik Korea Selatan itu masih punya tiga stok striker yakni Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer dan Hokky Caraka.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network