Buaya Terkam Kru Kapal Pengangkut Sembako, Basarnas Balikpapan Gelar Operasi Pencarian Korban

Mukmin Azis
Seorang kru kapal kayu pengangkut sembako diterkam buaya di area Pos 1, Baching Jetty, Site MMP Balikpapan Barat, Kota Balikpapan Kamis (27/6/2024) pukul 01.00 Wita dini hari. (Foto: ilustrasi Dok Okezone)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Seorang kru kapal kayu pengangkut sembako diterkam buaya di area Pos 1, Baching Jetty, Site MMP Balikpapan Barat, Kota Balikpapan Kamis (27/6/2024) pukul 01.00 Wita dini hari. Saat ini proses pencarian korban dilakukan pihak Basarnas Balikpapan

“Tim Rescue dari Basarnas Balikpapan berangkat melaksanakan Operasi SAR Pencarian satu orang diduga diterkam buaya,” terang Kepala Sesi Operasi dan Siaga Basarnas Balikpapan Endrow Sasmita. 

Korban diketahui bernama Muhlis (49) asal Maros Sulawesi Selatan. Dari keterangan saksi mata yang juga rekan kerja korban, saat kejadian para ABK kapal sedang menurunkan barang dari kapal di bagian depan, sedangkan korban memilih turun dari kapal di pinggir pantai untuk membersihkan bagian belakang kapal.

Tidak lama berselang, terdengar suara riuh air di buritan kapal, sehingga membuat para ABK kapal yang lain kaget dan spontan memeriksa bagian belakang kapal dan terlihat korban usai diterkam dibawa seekor buaya ke tengah laut.

Usai menerima laporan, Tim Rescue Basarnas Balikpapan sudah bergerak melakukan operasi pencarian. 

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network